PEMBERITAAN DENGAN KECEPATAN KILAT

PEMBERITAAN DENGAN KECEPATAN KILAT

       Berbagai macam hal yg tentu menjadi beberapa sorotan dan berbagai macam pula ide-ide untuk menarik para penikmat berita, menarik untuk didengarkan, menarik untuk diberbincangan. Kecanggihan teknologi saat ini yg bikin geleng2 kraals, yg mungkin pada masa dulu dianggap dongeng belaka dan pada masa ini hal itu pun menjadi nyata.


       Contoh kecil canggihnya media dalam menginformasikan berita2 yg sangat cepat, entah dari media tv atau media hp. Dulu kita hanya mendengar cerita kakek bahwa cara membrikan kabar dengab jarak jauh yaitu menggunakan burung merpati, selanjutnya pos, kemudian beranjak lagi orari, hp. Adapun cara memberika kabar berita dulu menggunakan utusan yg dipercaya untung mengabarkan sesuatu kepada kwrajaan satu dengan yg lain, sekarang tentu hal tersebut dianggap jadul. Cara pemberitaan ini juga lambat laun kian berkembang dari media koran sampai televisi yg dulu hanya berwarna hitam dan putih sampai sekarang yg sudah sudah jauh berbeda.

       Sejenak terdiam, bingung, dengan penuh tanda tanya melihat dan mendengar berita sudah maraknya beredar yaitu tentang tembakau gorila. Kenapa ya jdi diberinama gorila. 
Mengutip dari komoasinia bahwa Tembakau cap gorila mungkin saat ini sudah mulai dikenal, khususnya dikalangan mahasiswa, dan pelajar. Namun bagi yang belum mengenalnya pasti akan bertanya-tanya “Apa Itu Tembakau Cap Gorila?”. Apa benar itu dari tembakau? Bagi yang penasaran tentang itu perlu kiranya terlebih dahulu mencari tahu apa itu tembakau. Tembakau adalah salah satu produk pertanian semusim yang diproses dari daun tanaman, terutama dari genus nicotiana. Tembakau dapat bermanfaat sebagai pestisida dan bahan baku obat. Jika dikonsumsi, umumnya dibuat menjadi ROKOK, dan tembakau kunyah.

       Adapun dampaknya yg dikutip dari tribunnews bahwa menueut Kabag Humas BNN Slamet Pribadi menjelaskan efek dari tembakau gorila adalah halusinogen. Pada realisasinya, jika dikonsumsi, mimpi pengguna bisa terlihat seperti nyata.


       Kebingungan dan penasaran apa itu tembakau gorila dengan cepat hilang hanya dengan cara searching di google. Ini menunjukkan bahwa betapa cepatnya kita saat ini mencari informasi. Tentu saja pekembangan2 teknologi dengan kecanggihannyanya ini memmpunyai berbagai dampak entah itu positif atau negatif. Tergantung kita bagaimana menggunakannya dan memanfaatkannya.

                                                         Gambar Tembakau Cap Gorila 1

(1)https://www.google.co.id/searchq=tembakau+gorila&espv=2&site=webhp&source=lnms&tbm=isch&sa=X&sqi=2&ved=0ahUKEwjxhuHisY3TAhUCTY8KHY6KCnQQ_AUIBigB&biw=1366&bih=662

Post a Comment

0 Comments